Bidadari Bermata Beningku

Haramkah bila hatiku jatuh cinta,Ya.. Allah pegangi hatiku
Biar aku tak melanggar ajaran-Mu,aku cinta pada dirinya
Cinta pada pandang pertama sifat manusia ada padaku
Aku bukan Tuhan

Haramkah bila aku terus menantinya
Biar waktu berakhir hingga bumi dan langit berantakan
Aku tetap ingin dirinya tak mungkin aku berdusta
Hanya Engkau Ya ilahi Rabbi yang bisa jadikan
yang tak mungkin menjadi mungkin

Aku hanya ingin cinta yang halal di mata dunia juga akhirat
Biar aku sepi aku hampa aku basi hanya Engkau Ya Allah yang sayang aku
Aku hanya ingin cinta yang halal dengan dia tentu atas izin-Mu Ya Allah
Ketika cinta tumbuh dalam dzikir,tasbih,tahmid dan takbir Engkau beri aku cinta
Ku menanti cinta yang Engkau ridhai…

Apabila kilat cinta telah menyambar hati ketahuilah ada cinta dalam hati yang lain,
Apabila cinta Allah bertambah besar dalam hatimu pastilah Allah menaruh cinta atasmu,
Kebijaksanaan Ilahi adalah takdir yang membuat kita cinta satu sama lain karena takdir itu,Setiap bagian dunia ini dipertemukan dengan jodohnya,

Dalam pandangan orang bijak "Langit adalah laki-laki dan bumi adalah wanita,Bumi memupuk apa yang telah dijatuhkan oleh langit,Apabila bumi kekurangan panas maka langit mengirimkannya,Apabila ia kekurangan kesegaran dan embun maka langit memperbaruinya"

Tanpa bumi bagaimana bunga dan pohon bisa mulai berkembang,Kalau begitu apa yang dihasilkan oleh bumi dan kehangatan langit sebagaimana Allah memberikan keinginan kepada laki-laki dan wanita sampai akhir.

Aku ingin mencintaimu dengan sempurna seperti kesetiaan Rasulullah saw dalam mencintai khadijah,Aku ingin menyayangimu seperti sayidina Ali yang tidak rela jika airmata Fatimah menetes,
Jika kau tau aku kini bekerja keras untukmu berjuang bersungguh-sungguh untuk memenuhi kewajibanku dalam persiapan lahir bathinku belajar menjadi imam yang baik dan pantas dijadikan panutan dalam keluarga,belajar menjadi pemimpin yang bertanggung jawab,tegas,berwibawa dan bijaksana.

Kini aku juga belajar menjadi suami yang shalih yang mampu membimbingmu dan buah hati kita kelak,melangkah dijalan yang baik,meniti tangga kebenaran agar kita dapat berjalan beriringan menuju surga abadi dan membangun rumah kita disana.
Aku juga belajar untuk menjadi seseorang yang lebih baik untukmu yang mampu memberikan ketulusan cinta dan perlindungan untuk keluarga kita kelak,mendirikan tiang kasih dan pilar kebersamaan yang kokoh dan tak mudah roboh aku mohon setialah menungguku disana jangan lelah menantiku,aku akan menjemputmu dalam keadaan terbaik itu janjiku dalam Penantianku Dipelataran Harapan untukmu calon Bidadari Bermata Beningku..

0 komentar:

Posting Komentar

Website Syababul Huda Mahabbah Qolbu 2011